Find Us On Social Media :

Sekian Lama Bungkam Saat Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Stefan William Mendadak Sebut Soal Penyesalan, Celine Evangelista: Dia Gak akan Seperti itu..

By Veronica S, Kamis, 18 Maret 2021 | 19:45 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William

GridPop.ID - Prahara rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William nampaknya belum juga menemukan titik temu.Setelah kurang lebih dua bulan hidup pisah rumah dengan Celine Evangelista, Stefan William terlihat masih diam seribu kata menyikapi prahara rumah tangganya.Belum lama ini, Stefan William mendadak mengunggah status yang berisi perihal penyesalan.

Baca Juga: Sebut Stefan William Tahan Godaan 1000 Wanita, Mbak You Singgung Perihal Keikhlasan pada Celine Evangelista: Kalau Tidak Diselesaikan Bisa CeraiCeline Evangelista dan Stefan William yang menikah pada 10 November 2016 lalu itu diketahui sudah tidak tinggal serumah lagi.Sejak keretakan rumah tangga Celina Evangelista dan Stefan William muncul ke publik, banyak yang menduga pernikahan mereka sedang di ujung tanduk.Dilansir GridPop.ID dari Kompas.com, kepada Melaney Ricarco, Celine mengatakan, masalah rumah tangganya adalah sebuah aib yang seharusnya tak diketahui publik.

Baca Juga: Percaya Diri Datangi Nikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Celine Evangelista Doakan sang Rekan Segera Miliki Momongan: Semoga Cepet Punya Keturunan Gladiator"Gue sih enggak bikin statement apa-apa, juga enggak melakukan apa-apa yang berbeda. Karena gue enggak mau, itu kan aib buat gue, tekanan batin buat gue kalau ditanyain terus," ujar Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/2/2021).