Find Us On Social Media :

Diserbu Protes Publik, Atlet Bulu Tangkis Asal Turki yang Satu Pesawat dengan Timnas Indonesia Akhirnya Mundur dari All England 2021

By Sintia N, Jumat, 19 Maret 2021 | 07:30 WIB

Neslihan Yigit, atlet bulu tangkis asal Turki yang satu pesawat dengan Timnas Indonesia akhirnya mundur

GridPop.ID - Kejuaraan bulu tangkis tertua dan paling prestisius di dunia, All England 2021 baru-baru ini mendadak jadi sorotan.

Hal itu menyusul kabar tentang Timnas Indonesia yang dipaksa mundur dari All England 2021.

Namun di tengah kekecewaan itu, atlet tunggal putri Turki, Neslihan Yigit justru mendadak jadi buah bibir netizen.

Baca Juga: Bikin Geger, Mayangsari Terang-terangan Sebut Perselingkuhan Sebagian dari Iman, Alasannya Sungguh Tak Disangka-sangka

Pecinta olah raga kini tengah digegerkan dengan kabar kurang menyenangkan yang datang dari Timnas Bulu Tangkis Indonesia.

Betapa tidak, tim bulu tangkis asal Indonesia yang mengikuti turnamen All England 2021 dipaksa mundur oleh penyelenggara.

"Seluruh tim Indonesia terpaksa harus mundur dari turnamen Yonex All England 2021 dan tidak dapat melanjutkan pertandingan," kata manajer tim bulu tangkis Indonesia, Ricky Subagja dikutip dari Kompas.com, Kamis (18/3/2021).

Mundurnya tim asal Indonesia tersebut dikarenakan mereka berada dalam satu pesawat dengan orang yang terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Hadiri Lamaran sang Anak, Busana Krisdayanti Nampak Tak Seragam dengan Keluarga Hermansyah, Ashanty Buka Suara Jelaskan Fakta Ini: Mas Anang kan Istrinya Cuma Satu!