Find Us On Social Media :

Bikin Geger, Mayangsari Terang-terangan Sebut Perselingkuhan Sebagian dari Iman, Alasannya Sungguh Tak Disangka-sangka

By Sintia N, Kamis, 18 Maret 2021 | 19:15 WIB

Mayangsari

GridPop.ID - Sosok penyanyi lawas Mayangsari memang tak pernah habis jadi gunjingan publik.

Wanita yang kini bertahta di hati Bambang Trihatmodjo itu santer dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Seperti diwartakan GridPop sebelumnya, Mayangsari dituding menjadi duri dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah, mantan istrinya.

Bahkan, menurut rumor yang beredar, Mayangsari sempat tak diterima di Keluarga Cendana.

Baca Juga: Akal Licik Polisi Gadungan Terbongkar, Jebak PSK dan Germonya Pakai Dalih Prostitusi Online, Padahal Pelaku Sendiri yang Pesan!

Hal ini makin diperkuat dengan adanya fakta bahwa Mayang tidak pernah muncul dalam acara-acara penting Keluarga Cendana saat itu.

Alhasil wanita 49 tahun itu dijuluki sebagai pelakor senior dan dituduh berselingkuh dengan sang pangeran cendana sampai berani meninggalkan istri sahnya, Halimah.

Bertahun-tahun sudah berlalu, pelantun lagu 'Tiada Lagi' itu tiba-tiba bikin heboh khalayak.

Betapa tidak, wanita yang santer dijuluki pelakor senior itu tiba-tiba membuat pernyataan kontroversial soal perselingkuhan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, Marcus Fernaldi Ungkap Rasa Kecewa Pertanyakan Soal Keadilan: Kenapa Kami Tidak Mendapatkan Keadilan yang Sama?

Pernyataan itu tercetus dari mulut Mayangsari dalam video yang diunggah di kanal YouTube Thomas Djorghi, Rabu (10/3/2021) yang dilansir melalui Tribunnews.