Find Us On Social Media :

Tahu Dirinya Jadi Idola Putra Orang Nomor 1 di Tanah Air, Jessica Mila Tak Tutup Kemungkinan Dekat dengan Kaesang: Cocok, Kenapa Nggak?

By Andriana Oky, Jumat, 19 Maret 2021 | 11:40 WIB

Kaesang Pangarep - Jesscia Mila

 

GridPop.ID - Nama Jessica Mila ikut terseret dalam kisah cinta segitiga Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

Jessica Mila disebut-sebut sebagai wanita idola Kaesang Pangarep.

Dilansir dari GridHot.id, fakta ini terkuak saat situs blog lama Kaesang yang beralamat misterkacang.blogspot.com mencuat ke permukaan.

Pada bagian About Me, putra bungsu Presiden Jokowi itu menuliskan dirinya bercita-cita ingin memiliki pacar seperti Jessica Mila.

"Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi lho ya," tulis Kaesang.

Baca Juga: Mampu Takhlukan 4 Pria Bule Sekaligus, Ini Sosok Pria-pria yang Bertekuk Lutut di Bawah Pesona Anggun C. Sasmi, Bukan Orang Sembarangan!

Kekaguman Kaesang terhadap Jessica Mila pun akhirnya sampai ke telinga sang artis.

Saat dikonfirmasi, Jesscia Mila hanya bisa tersenyum malu-malu saat mengetahui dirinya diidolakan oleh putra dari orang nomor 1 di Tanah Air itu.

"Sebenarnya aku enggak merasa ditaksir, kan waktu itu dia cuma menulis pengen punya pacar kaya Jessica Mila," ujar Mila dikutip dari Nakita.

"Mungkin ada sesuatu yang dia suka dan dia kagumi di diri aku," sambungnya.

Baca Juga: Geger Pernyataan 'Selingkuh Bagian dari Iman' Sukses Buat Warganet Mengamuk, Mayangsari Beri Klarifikasi: Seseorang yang Imannya Kuat...