Find Us On Social Media :

TERKUAK, Ternyata Hal Ini Jadi Musuh Terbesar Raul Lemos yang Sebabkan Hubungannnya dengan Aurel dan Azriel Jadi Kaku

By Andriana Oky, Jumat, 19 Maret 2021 | 12:40 WIB

Raul Lemos dan Krisdayanti serta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Raul Lemos dan anak-anak Krisdayanti memang cukup rumit.

Sosok Raul Lemos pun tak terlihat dalam acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar seminggu yang lalu.

Hanya terlihat sosok Krisdayanti yang duduk mendampingi putri sulungnya dilamar oleh Atta.

Kehadiran KD dalam acara tersebut pun ternyata menyimpan drama di baliknya. Hal ini diungkapkan oleh Ashanty beberapa waktu sebelum lamaran digelar.

Baca Juga: Tahu Dirinya Jadi Idola Putra Orang Nomor 1 di Tanah Air, Jessica Mila Tak Tutup Kemungkinan Dekat dengan Kaesang: Cocok, Kenapa Nggak?

Dilansir dari Wiken.id yang mengutip tayangan YouTube Venna Melinda Channel (3/9/2020) lalu, Ashanty sempat meminta Aurel untuk meminta KD mendampinignya di pelaminan.

Awalnya Aurel Hermansyah tiba-tiba memintanya untuk mendampinginya saat di pelaminan nanti. Mengingat posisi sang anak masih memiliki ibu kandung, Ashanty tidak mau melangkahi Krisdayanti.

Reaksi Aurel Hermansyah semakin menjadi-jadi kala Ashanty meminta sang anak untuk bicara dengan sang ayah tiri, Raul Lemos dan KD.

"Karena aku bilang begini, 'Either berempat atau? Kamu minta izin sama Om (Raul Lemos) coba', Nangis dia," tandasnya.

Baca Juga: Tak Menampik Sosok Kekasih Barunya Berinisal A, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi Tuduhan Pacari Suami Nindy Ayunda: Bukan!