Find Us On Social Media :

Baru Juga 6 Hari Lamaran hingga Belum Gelar Akad, Aurel dan Atta Tetiba Kepergok Sudah Kunjungi Dokter Kandungan, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Jumat, 19 Maret 2021 | 15:20 WIB

Atta dan Aurel

GridPop.ID - Pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tinggal selangkah lagi menuju ke pelaminan.Dua sejoli yang tengah dimabuk asmara ini diketahui sudah resmi menggelar prosesi lamaran pada Sabtu (13/3/21) kemarin.Setelah resmi melamar pujaan hatinya, Atta akan resmi melangsungkan akad dengan Aurel pada 3 April 2021 mendatang.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Tersandung Masalah Hukum Bertubi-tubi, Askara Parasady Harsono Positif Covid-19, Kasi Intel Kejari: Awalnya Sebagai OTGDilansir dari laman kompas.com, Atta sangat mengharapkan kedua orangtuanya bisa hadir di hari bahagianya tersebut. Diketahui, kedua orangtua Atta tidak hadir di acara lamaran Atta dan Aurel karena masih dalam proses pemulihan pasca operasi. "Ya kalau pas akad dan sah gitu kan kamu sungkem ke orangtua. Terus aku sungkemnya ke siapa?" tanya Atta kepada Aurel.Aurel langsung mencoba menghibur calon suaminya tersebut.

Baca Juga: 9 Tahun Batang Hidungnya Tak Nampak Usai Kesandung Kasus Wisma Atlet, Begini Kabar Angelina Sondakh Sekarang, Vanessa Angel Beberkan Kegiatan Ibunda Keanu Massaid Selama dalam Bui