Find Us On Social Media :

Alami KDRT hingga Gugat Cerai Suaminya Saat di Penjara, Nindy Ayunda Blak-blakan Ngaku Masih Cinta dan Bela Askara Parasady: Kalau Urusan Anak-anaknya, Nomor Satu

By Veronica S, Jumat, 19 Maret 2021 | 16:40 WIB

Askara, Nindy Ayunda

GridPop.ID - Rumah tangga Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harson nampaknya semakin rumit saja.Di saat sang suami meringkuk di balik jeruji besi, Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady hingga menuduhnya telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).Meski telah mengalami kondisi yang tidak menyenangkan, Nindy Ayunda mengaku masih cinta hingga membela sang suaminya tersebut.

Baca Juga: Tak Menampik Sosok Kekasih Barunya Berinisal A, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi Tuduhan Pacari Suami Nindy Ayunda: Bukan!Dilansir GridPop.ID dari NOVA, melalui acara Rumpi, Trans TV, dia mengeluarkan segala unek-unek dan kegundahannya.Bahkan, sahabat Ashanty ini membongkar kelakuan suami yang pernah berselingkuh pada 2015 silam, dan baru diketahui pada 2018 kemarin.“Ketika dia berselingkuh, (aku) hancur. Aku enggak menyangka. Sejak 2018 perasaan aku sudah berubah," ungkap Nindy.

Baca Juga: Berdalih Perasaan Cinta, Nindy Ayunda Sampai Tutup Mata Meski Tahu Askara Parasady Telah Lakukan Kekerasan Padanya Semenjak Pacaran: Mungkin Bisa Berubah"Tadinya aku full of love, apa-apa maunya Aska diturutin. Setelah (ketahuan selingkuh) itu aku mikir, ternyata dia enggak secinta itu ya sama aku,” ungkap Nindy.