Find Us On Social Media :

Sambil Nangis-nangis, Sosok Ini Sebut Billy Syahputra Kembalikan Motor Gede Seharga Rp 500 Juta Hadiah Ultah Dari Amanda Manopo hingga Terungkap Fakta Ini, Beneran Putus?

By Luvy Octaviani, Sabtu, 20 Maret 2021 | 05:30 WIB

Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan sudah putus

GridPop.ID - Belakangan santer beredar kabar jika jalinan asmara antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra kandas.Terkait hal tersebut, awal bulan Maret lalu, Billy juga sempat buka suara namun tak menjelaskan secara spesifik bagaimana kelanjutan hubungannya saat ini dengan Amanda. “Jadi apa pun yang sedang gue jalani, cukup gue aja yang tahu,” ujar Billy seperti dikutip Kompas.com dalam acara "Opera Van Java" di kanal YouTube Trans7 Official, Senin (1/2/2021).

Baca Juga: Namanya Jarang Terdengar, Pedangdut Cantik Ini Tiba-tiba Bikin Heboh usai Diduga Terima Aliran Uang Panas Edhy Prabowo, Ini Profil Betty Elista!Billy mengaku khawatir Amanda di-bully atau disalahkan orang lain atas hubungannya tersebut. “Gue juga enggak mau orang orang yang pernah dekat atau pasangan gue atau siapa pun yang gue sayang menjadi bully-an atau disalahkan oleh siapa pun,” kata Billy. Oleh karena itu, pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar memilih diam.Namun baru-baru ini kabar mengejutkan justru dibagikan oleh Raffi Ahmad yang merupakan teman dekat Billy.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Aska Ongi Tengah Kisruh, Aliff Alli Malah Dapat Kiriman Boneka Santet di Rumahnya: Agak Aneh