Find Us On Social Media :

Mirip Banget! Pria Ini Mendadak Jadi Rebutan Foto Emak-emak Gegara Plek Ketiplek Aldebaran Ikatan Cinta, Intip Penampilannya yang Bikin Melongo

By Sintia N, Sabtu, 20 Maret 2021 | 09:40 WIB

Pria ini disebut mirip Arya Saloka.

GridPop.ID - Sinetron Ikatan Cinta masih saja menjadi primadona tayangan televisi di kalangan emak-emak.

Pun juga para pemainnya yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka yang mendadak jadi idola.

Uniknya, baru-baru ini muncul sosok pria yang memiliki paras sangat mirip dengan Arya Saloka, pemeran Aldebaran.

Baca Juga: Kini Enteng Dapat Rp 1 Miliar Sekali Manggung, Inul Darastista Blak-blakan Nyaris Jadi Pekerja Gelap hingga Tergiur Lakukan Hal Ini Demi Honor Rp 100 Ribu di Masa Lalu

seorang pria asal Kota Tasikmalaya mendadak viral sesuai disebut mirip dengan pemeran utama Ikatan Cinta, Aldebaran.

Pria itu bernama Asep Juhariyono, yang selama ini bekerja sebagai jurnalis MNC Grup wilayah kerja Kabupaten/Kota Tasikmalaya.

Foto Asep bersama istrinya menjadi perbincangan warga, karena sering disandingkan dengan foto Aldebaran dan Andien, pemeran utama sinetron yang sedang hit tersebut.

Baca Juga: Sambil Nangis-nangis, Sosok Ini Sebut Billy Syahputra Kembalikan Motor Gede Seharga Rp 500 Juta Hadiah Ultah Dari Amanda Manopo hingga Terungkap Fakta Ini, Beneran Putus?

"Saya awalnya tidak mengetahui bahwa selama ini ada berita-berita tentang saya yang dikait-kaitkan mirip dengan pemeran utama Sinetron Ikatan Cinta. Saya dikasih tahu istri bahwa ada berita-berita itu," kata Asep.