Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Pamerkan Kemesraan Kesana-kemari, Ternyata Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Belum Sah dan Tak Diakui Negara

By Septiana Hapsari, Senin, 22 Maret 2021 | 17:00 WIB

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Setelah dekat dan berpacaran selama beberapa bulan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memutuskan untuk meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Semula, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dijadwalkan menikah pada 21 Februari 2021. Karena ada masalah teknis, pernikahan mereka pun diundur.

Sebelum mengikat janji suci, kedunya menggelar acara alamaran di kediaman Vicky di kawasan Bekasi, Jawa Barat, 24 Januari 2021.

Setelah lamaran, Vicky dan Kalina resmi berstatus suami istri pada 13 Maret 2021, di The Lodge Jagorawi Golf & Country, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Baru Seminggu Bangun Bahtera Rumah Tangga dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Kembali Berulah dengan Celine Evangelista, sang Istri Sampai Lempar Benda Ini!

Mengusung konsep garden party, pesta pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sukses digelar dengan meriah.

Tak main-main, acara bahagia itu pun dilaksanakan sejak sore hingga malam hari.

Siapa sangka, pernikahan Vicky dan Kalina yang digelar mewah kemarin ternyata hanya nikah siri.

Banyak yang tak menyadari bahwa Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tidak memamerkan buku nikah mereka di hari pernikahannya.

Baca Juga: Baru Saja Hitungan Hari Jalani Rumah Tangga, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Sudah Terlibat Cek-cok Besar, Nama Celine Evangelista Ikut Tercatut