Find Us On Social Media :

Tak Pernah Umbar Kekayaan Padahal Suaminya Pengusaha Tajir yang Mampu Hasilkan Rp 150 M Seminggu, Ayu Dewi Tetiba Ngaku Pernah Alami Kondisi Ngenes Tak Punya Uang Sama Sekali

By Sintia N, Senin, 22 Maret 2021 | 17:20 WIB

Ayu Dewi dan Regi Datau

GridPop.ID - Sosok presenter kondang nan kocak Ayu Dewi tentunya sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Mengawali karir sebagai seorang model bertahun-tahun silam, Ayu Dewi kini sukses meraih popularitasnya di dunia hiburan Tanah Air.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ayu Dewi sempat mencecap pahitnya batal menikah dengan aktor sekaligus mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola.

Namun pada akhirnya sahabat Raffi Ahmad itu berhasil mendapatkan kebahagiaannya usai dinikahi pengusaha tajir, Regi Datau.

Baca Juga: Rekan Artis Lain Tampil Jor-joran di Acara Henna Night Aurel Hermansyah, Nagita Slavina Malah Pilih Kenakan Busana Tak Neko-neko Ini, Intip Potretnya!

Sejak menikahi Regi Datau, hidup artis 36 tahun itu pun semakin dilingkupi gelimang harta.

Pasalnya melansir Nakita.ID, Regi Datau merupakan bagian dari keluarga Gobel yang memiliki perusahaan bernama Gobel Grup.

Regi juga menjabat sebagai CEO dari Gobel Katering menjadi penyedia kuliner untuk para atlet dari seluruh Asia yang tinggal di wisma atlet selama pertandingan Asian Games berlangsung di Indonesia.

Dalam waktu 3 minggu, katering tersebut memiliki nilai kontrak Rp150 miliar.

Baca Juga: Kanker Nasofaring Renggut Nyawa Ustaz Kondang Ini, Ternyata Makanan Rumahan Sejuta Umat Ini Bisa Jadi Pemicunya, Segera Kurangi Sekarang Juga!

Tak heran jika pria yang tak banyak bicara itu dikenal sebagai pengusaha muda yang inspiratif dan kompeten.