Find Us On Social Media :

Kanker Nasofaring Renggut Nyawa Ustaz Kondang Ini, Ternyata Makanan Rumahan Sejuta Umat Ini Bisa Jadi Pemicunya, Segera Kurangi Sekarang Juga!

By Luvy Octaviani, Senin, 22 Maret 2021 | 14:00 WIB

Ilustrasi meninggal dunia

Gridpop.ID - Pada Rabu (22/5/19 malam, Ustaz Muhammad Arifin Ilham meninggal dunia di Penang, Mayasia setelah berjuang melawan kanker.Dilansir dari laman kompas.com, kabar sakitnya Arifin Ilham muncul pada pengujung 2018.

Saat itu, kanker getah bening dan kanker nasofaring stadium 4A disebut berbarengan menyerang ustaz kelahiran 8 Juni 1969 ini.

Baca Juga: Nyawa Artis Ini Terenggut karena Kanker Paru, Kondisi Jasadnya Sebelum Dimakamkan Bikin Syok, Ini Permintaan TerakhirnyaArifin Ilham lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sebagai anak kedua dari lima bersaudara. Pendidikannya sampai SMP diselesaikan di Banjarmasin, sementara setingkat SMA hingga lulus sarjana dirampungkan di Jakarta. Gelar sarjananya didapat dari Universitas Nasional untuk jurusan Hubungan Internasional. Biografi lebih detail dari sosok Arifin Ilham dapat disimak antara lain dalam situs Majelis Az-Zikra. Majelis Az-Zikra adalah pesantren yang dia dirikan dan berlokasi di kawasan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Kenang Masa Indah Semasa Aurel Kecil, Pesan Pilu Krisdayanti Buat Anang Hermansyah Ikut Bercucuran Air Mata, KD: Melahirkanmu Adalah Keajaiban