Find Us On Social Media :

Tak Terdengar Kabar Hamilnya, Syahrini Tiba-tiba Pamer Sudah Gendong Bayi Mungil yang Buat Penggemar Heboh: Masya Allah!

By Sintia N, Selasa, 23 Maret 2021 | 07:00 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Sejak menikah dengan pengusaha tajir melintir Reino Barack, Syahrini memang jarang terlihat lagi di layar kaca televisi.

Apalagi kini Syahrini dan Reino Barack diketahui tengah menetap di negeri sakura, Jepang.

Sekian lama tak tersorot kamera, Syahrini mendadak bikin penggemar heboh lantaran tiba-tiba pamer gendong seorang bayi mungil.

Baca Juga: Belum Resmi Jadi Pasangan Suami Istri, Aurel Hermansyah Sudah Ngebet Ingin Lakukan Ini, Atta Halilintar Sampai Harus Antar Sang Calon Istri ke Dokter Kandungan

Ya, penyanyi fenomenal yang sempat dikabarkan dekat dengan Anang Hermasnyah itu kini memang tak lagi wara-wiri di layar kaca.

Jika dulu Syahrini disibukkan dengan jadwal manggung yang sangat padat, kini wanita 38 tahun itu justru terbilang sangat jarang memegang mic di atas panggung.

Ya, sejak dinikahi Reino Barack, wanita pemilik nama Fatimah Syahrini Zaelani itu lebih memilih menemani perjalanan bisnis sang suami dari pada konser.

Pasalnya diakui Syahrini, ia bisa mengantongi pundi-pundi rupiah tiga kali lipat dari honor manggungnya jika menemani sang suami.

Baca Juga: Tak Pernah Umbar Kekayaan Padahal Suaminya Pengusaha Tajir yang Mampu Hasilkan Rp 150 M Seminggu, Ayu Dewi Tetiba Ngaku Pernah Alami Kondisi Ngenes Tak Punya Uang Sama Sekali

Bahkan kini, dua sejoli yang menikah pada 2019 lalu itu diketahui telah menetap di negeri sakura Jepang selama 2 bulan terakhir.