Find Us On Social Media :

Sempat Tak Akur hingga Bersitegang, Krisdayanti Banjir Air Mata Saat Sampaikan Pesan Ini di Momen Siraman Aurel Hermansyah, Sosok Ini Bongkar Arti Tangisan Sang Diva

By Septiana Hapsari, Selasa, 23 Maret 2021 | 17:40 WIB

Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti

GridPop.ID - Tinggal menghitung hari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menuju pelaminan.

Serangkaian prosesi pun telah dilaksanakan, termasuk pengajian sebelum hari pernikahan.

Sebelumnya, pada Jum'at (19/03/2021) lalu, Aurel Hermansyah telah melangsungkan upacara siraman di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun, di momen sakral tersebut, Krisdayanti sebagai ibu kandung tak menemani Aurel.

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Dilakukan, Krisdayanti Pasang Badan Bela Aurel Hermansyah yang Kesal Disebut Anak Berdosa dengan Tulis Pesan Manis: Kakak Anak yang Manis!

Krisdayanti absen dalam acara putrinya karena sibuk dengan jadwal yang telah disusun jauh-jauh hari.

"Saya sudah minta maaf langsung ke putri saya, bahwa hari ini siraman saya absen, jadi enggak ada yang berlebihan kenapa saya enggak hadir," kata Krisdayanti dilansir dari Kompas.com.

Meskipun sejak awal sudah menerima jadwal mulai acara lamaran hingga hari pernikahan, Krisdayanti menyebut hanya ada satu tanggal yang tidak pas dengan jadwalnya.

Namun, istri Raul Lemos itu memastikan hadir di acara pengajian Aurel Hermansyah yang akan diselenggarakan pada Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga: Pernikahan Belum Jadi Digelar, Atta Halilintar Sudah Pamer Dapat Hadiah Senilai Ratusan Juta Rupiah dari Pengusaha Tajir Melintir Ini