Find Us On Social Media :

Nikahi Atta Halilintar Dapat Bonus 10 Adik Ipar, Krisdayanti Langsung Beri Wejangan dan Wanti-wanti Aurel Hermansyah: Mudah-mudahan Aurel Kuat

By Septiana Hapsari, Selasa, 23 Maret 2021 | 20:00 WIB

Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridPop.ID - Kedekatan Aurel Hermansyah dengan sang ibu kandung, Krisdayanti, di momen pengajian sebelum pernikahan menjadi sorotan.

Tak hanya Anang Hermansyah yang meneteskan air mata, Krisdayanti pun juga nampak terhanyut dalam suasana haru momen sakral tersebut.

Krisdayanti nampak bercucuran air mata saat mengucapkan pesan-pesan kepada putri sulungnya itu di hari menjelang pernikahan.

Melansir dari Grid.ID, Krisdayanti nampak menangis mengenang sosok sang buah hati, Aurel Hermansyah yang kini telah tumbuh dewasa dan siap dinikahi Atta Halilintar.

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Dilakukan, Krisdayanti Pasang Badan Bela Aurel Hermansyah yang Kesal Disebut Anak Berdosa dengan Tulis Pesan Manis: Kakak Anak yang Manis!

Meski tak bisa membersamai pertumbuhan Aurel Hermansyah hingga dewasa, Krisdayanti mengucapkan terima kasih pada keluarga sang mantan suami, Anang Hermansyah.

"Assalamualaikum wr wb, terima kasih atas tempat yang begitu indah ini, di waktu yang terbaik ini untuk keluarga Mas Anang terima kasih," ujar KD, seperti terlihat dalam siaran langsung di stasiun televisi RCTI pada Sabtu, (20/3/2021) lalu.

"Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia," lanjutnya.

KD lantas mengutarakan perasaannya yang tak bisa memberikan banyak waktu untuk membersamai Aurel Hermansyah hingg tumbuh dewasa.

Baca Juga: Pertama Kali Unggah Foto Bareng Krisdayanti Usai Gelar Pengajian yang Mengharu Biru, Aurel Tulis Pesan Sindir Sosok yang Tuding Dirinya Anak Berdosa, Siapa?