Find Us On Social Media :

Umur Tak Ada yang Tahu, Sule Diam-diam Sudah Siapkan Warisan Bernilai Fantastis Untuk 4 Anaknya, Baim Wong Sampai Takjub Lihat Harta Peninggalan Ayah Rizky Febian

By Sintia N, Rabu, 24 Maret 2021 | 08:00 WIB

Foto Keluarga Sule

GridPop.ID - Perseteruan antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana sampai saat ini masih belum rampung juga.

Bahkan polemik harta warisan Lina Jubaedah itu belum menemui titik terang.

Namun ditengah konflik sengit itu, Sule justru tiba-tiba sesumbar pamer sudah siapkan harta warisan bernilai fantastis untuk setiap anaknya.

Baca Juga: Sempat Tak Akur hingga Bersitegang, Krisdayanti Banjir Air Mata Saat Sampaikan Pesan Ini di Momen Siraman Aurel Hermansyah, Sosok Ini Bongkar Arti Tangisan Sang Diva

Ya, seperti dikabarkan GridPop sebelumnya, polemik antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana terkait warisan Lina Jubaedah memang masih bergulir sampai sekarang.

Meski mulai terlihat titik terangnya, namun belum ada tanda-tanda perseteruan itu akan berakhir.

Kabar terakhir, pengacara almarhumah Lina Jubaedah bersaksi bahwa seluruh harta Lina peninggalan Sule merupakan hak bagi Rizky Febian dan adik-adiknya.

Dengan kata lain, Teddy yang selama ini ngotot memiliki hak bagian untuk putrinya Bintang harus menelan kekecewaan lantaran pulang dengan tangan kosong.

Baca Juga: Tak Sampai 2 Minggu Lagi Lepas Masa Lajang, Berkas Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Justru Dikabarkan Belum Masuk ke KUA Sawah Besar

Malah Teddy kalang kabut kebingungan mengembalikan aset-aset miliaran Lina Jubaedah yang didalamnya ada juga titipan dari Rizky Febian.