Find Us On Social Media :

10 Hari Lagi Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mendadak Batal Gelar Acara Akad Nikah di Masjid Istiqlal Jakarta, Pihak KUA Buka Suara

By Sintia N, Selasa, 23 Maret 2021 | 21:00 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridPop.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah di depan mata.

Menurut info beredar, putri sulung Anang Hermansyah itu rencananya akan menggelar prosesi akad nikah pada Sabtu, 3 April 2021 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Namun baru-baru ini beredar kabar mengejutkan bahwa rencana tersebut dibatalkan.

Baca Juga: Aurel Hingga Anang Hermansyah Sampai Mewek Dengar Pesan Pilu Krisdayanti, Kisah Haru yang Tak Kalah Menyayat Hati Dibaliknya Terkuak

Hal ganjil itu mulai terendus usai petugas KUA Sawah Besar yang memegang wilayah administrasi Masjid Istiqlal membuat pernyataan mengejutkan.

Melansir Tribunnews.com, Eddy Herwanti, salah satu petugas KUA Sawah Besar mengaku bahwa pihaknya belum menerima berkas apapun terkait pernikahan Atta dan Aurel.

"Sampai sekarang ini data Atta dan Aurel belum kami terima dan belum mendaftar di KUA Sawah Besar," ucap Eddy Herwanti selaku petugas KUA Sawah Besar, di kawasan Sawah Besar, Selasa (23/3/2021).

Semula Eddy memperkirakan surat rekomendasi yang sudah diberikan pihak KUA Ciputat Timur belum didaftarkan oleh Atta dan Aurel ke KUA Sawah Besar.

Baca Juga: Dulu Sempat Ragukan Kehamilan Nadya Mustika, Rizky DA Kini Beri Perhatian Penuh pada Kandungan sang Istri: Nggak Usah Diitung Lagi Berapa Bulan!

"Mungkin udah diterima di sana tapi belum didaftarkan ke kita. Tapi sampai saat ini berkas belum ada yang masuk ke KUA Sawah Besar," ujar Eddy.