Find Us On Social Media :

Tunjukkan Perhatian sebagai Calon Suami, Atta Halilintar Rela Gelontorkan Rp 200 Juta untuk Beli Benda Ini Demi Penuhi Keinginan Aurel Hermansyah, Ashanty: Pasti Jadi Favorit

By Andriana Oky, Rabu, 24 Maret 2021 | 15:20 WIB

Atta Aurel

GridPop.ID - Hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kian dekat.

Segala rangakaian acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun telah digelar.

Mulai dari lamaran, siraman hingga pengajian oleh keluarga Anang Hermansyah pun telah digelar.

Tak hanya melaksanakan serangakain acara menuju pernikahan, Atta halilintar dan Aurel Hermansyah pun tengah disibukkan dengan rumah baru mereka.

Baca Juga: Baru Terungkap Saat Hamil Anak Kedua, Paula Verhoeven Ternyata Pernah Positif Covid-19, Istri Baim Wong Curigai Tertular dari Sosok Terdekatnya Ini

Dilansir dari TribunJakarta.com, diungkpakan jika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja berbelanja untuk mengisi rumah baru mereka.

Tak main-main Atta Halilintar bahkan sampai merogoh gocek dalam membelikan salah satu benda khusus untuk sang calon istri.

Benda dimaksud adalah sebuah sofa yang memiliki sistem yang canggih. Saking canggihnya sofa ini sampai membuat Ashanty ikut merasa kagum.

"Pasti yang akan jadi tempat favorit di sini (ruang keluarga, red)," terang Ashanty seperti yang dikutip dari YouTube The Hermansyah A6.

"Iya. Ini Bun, sofanya enak banget," jelas Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bak Sudah Bucin Setengah Mati, Nagita Slavina Nangis Kejer Ngotot Ogah Lakukan Hal Ini Meski Raffi Ahmad Sudah Datangkan Pengacara: Ada Mama Rieta, Ada Kuasa Hukum Gue Juga