Find Us On Social Media :

Masih Bisa Cari-cari Kabar Meski Sudah Gagal Bersanding di Pelaminan, Ayu Ting Ting Singgung Soal Kondisi Adit Jayusman, Ibunda Bilqis Ungkap Fakta Mencengangkan!

By Arif B, Rabu, 24 Maret 2021 | 20:20 WIB

Tangkapan layar AYU TING TING bicara soal ADIT, IGUN dan HATERS, KOMPLIT‼️

GridPop.ID - Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang sejatinya dihelat pada akhir Februari 2021 lalu memang masih menyisakan tanda tanya.

Termasuk soal kondisi Adit Jayusman.

Sebab, keputusan untuk membatalkan pernikahan diakui Ayu Ting Ting diambil seminggu sebelum hari bahagianya.

Baca Juga: Baru Terkuak! Ternyata Gading Marten Dambakan Wanita Bersuami Ini Untuk Jadi Istri Sebelum Nikahi Gisella Anastasia, Pantas Rumah Tangganya Hanya Bertahan 6 Tahun

Ayu Ting Ting mengaku banyak ketidakcocokan di antara dirinya dan Adit Jayusman untuk melenggang ke pelaminan.

Di lain sisi, alasannya meninggalkan Adit memang ada hubungannya dengan sang anak, Bilqis Khumairah Razak, yang baru disadari Ayu sekarang.

Hal tersebut diketahui berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id dalam video di kanal youtube Klinik Cinta berjudul 'AYU TING TING makin dalem bahas cinta, Igun-Adit. Dokter Vaiki Nasihati & curhat Soal Zaskia' tayangan Senin (22/3/2021).

Baca Juga: Bak Pastikan Anaknya Hidup Nyaman Usai Menikah, Anang Hermansyah Sekeluarga Kunjungi Rumah Atta Halilintar, Keluarga Asix Justru Dibuat Melongo dengan Kondisinya

Podcast yang dipandu oleh host Vicky Prasetyo dan Antonius Rovy berhasil membuat Ayu Ting Ting membagikan kisah berharganya.