Find Us On Social Media :

Mantan Mantunya dengan Cepat Move On, Ibunda Laudya Cynthia Bella Sindir Sosok Laki-laki yang Rela Tinggalkan Putrinya Demi Perempuan Lain: Buaya Darat!

By Arif B, Kamis, 25 Maret 2021 | 13:00 WIB

(kiri) pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella (kanan) pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila

GridPop.ID - Jumat (19/03) kemarin duda Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, baru saja melangsungkan pernikahan ketiganya dengan Noor Nabila.

Sontak saja pernikahan Engku Emran ini menyita perhatian sebab dilangsungkan kurang dari setahun perceraiannya dengan Laudya Cynthia Bella.

Apalagi seperti yang diberitakan GridPop.ID sebelumnya, terungkap mas kawin yang diberikan Engku Emran pada Noor Nabila lebih mewah dibanding Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Pantas Sule Kepincut dengan Nathalie Holscher, Ternyata Begini Keganasan Sang Mantan DJ Cantik di Atas Ranjang: Goyang Terus

Pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila diketahui dari unggahan keduanya di Instagram.

Dari situ pula terungkap mahar yang diberikan Engku Emran kepada Noor Nabila.

"Saya nikahkan kamu dengan kakakku Noor Nabila binti Muhammad Noor, dan telah mewakili ayahku kepadaku, dengan mas kawinnya sebentuk cincin tunai," ucap seorang pria yang diketahui merupakan adik laki-laki dari Noor Nabila.

Baca Juga: Bukannya Dapat Ucapan Selamat di Hari Ulang Tahun, Krisdayanti Justru Dikirimi Pesan Begini oleh Aurel Hermansyah, Istri Raul Lemos Berusaha Legowo: Saya Gak Mau Maksa Anak-anak Punya Hari Spesial Sama Saya...

"Aku terima nikahnya dengan mas kawinnya sebentuk cincin tunai," ucap Engku Emran.