Find Us On Social Media :

Terbiasa dengan Barang Branded Harga Selangit, Kahiyang Ayu Kepergok Borong Barang Buatan Tangan UMKM, Wujud Dukungan dan Kerja Nyata Sebagai Ibu Wali Kota Medan

By Septiana Hapsari, Kamis, 25 Maret 2021 | 18:15 WIB

Kahiyang Ayu

GridPop.ID -  Setelah sang suami, Bobby Nasution, sukses duduki kursi Wali Kota Medan, Kahiyang Ayu sebagai istri pun juga turut turun tangan.

Ya, kini putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menyandang status sebagai Ibu Wali Kota Medan.

Menjadi istri orang nomor satu di Medan, Kahiyang Ayu pun menjalankan tugasnya sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan.

Baru-baru ini, dilansir dari Kompas.com, Kahiyang Ayu berkunjung ke Kecamatan Medanselayang.

Baca Juga: 6 Kali Kerja Sama dengan Anggota Keluarga Orang Nomor Satu di Indonesia, Fotografer Kondang Ini Bocorkan Kondisi Rumah Tangga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution: Saya Lihat Figur yang Sama

Kedatangan Kahiyang Ayu untuk meninjau usaha kerajinan rotan di Jalan Beringin 8 dan pembuatan kerupuk jangek di Jalan Amal Luhur, semuanya di Kecamatan Medanhelvetia.

Peninjauan ini merupakan rangkaian kunjungan kerjanya dalam rangka pembinaan kelembagaan dan sepuluh program pokok PKK serta Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Kahiyang hadir bersama Wakil Ketua 1 TP PKK Shaula Arindianti dan Wakil Ketua 2 Ismiralda.

Kahiyang melihat dengan penuh perhatian berbagai produk yang dihasilkan perajin.

Baca Juga: Naik Tahta Jadi Permaisuri Walikota Medan, Kahiyang Ayu Curi Perhatian Saat Tampil dalam Balutan Seragam PKK hingga Dibandingkan dengan Iriana Jokowi, Kenapa?