Find Us On Social Media :

Jemawa Akui Dirinya Sudah Tajir dari Lahir, Sherrin Tharia Blak-blakan Ogah Disebut Jual Kue Kering Demi Sambung Hidup Pasca Cerai dari Zumi Zola

By Sintia N, Jumat, 26 Maret 2021 | 11:30 WIB

Jemawa Akui Dirinya Sudah Tajir dari Lahir, Sherrin Tharia Blak-blakan Ogah Disebut Jual Kue Demi Sambung Hidup Pasca Cerai dari Zumi Zola

GridPop.ID - Masih ingat dengan aktor yang sempat menjabat sebagai mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola?

Ya, mantan kekasih Ayu Dewi itu belakangan ini kembali ramai dibicarakan terkait mantan istrinya, Sherrin Tharia.

Bukan tanpa sebab, Sherrin Tharia ramai jadi gunjingan karena perilakuanya yang tersebar di media sosial.

Baca Juga: 8 Tahun Menjanda, Umi Pipik Kepergok Makan dan Jalan Bareng dengan Pria Mantan Pacar Nia Ramadhani, Isu Bakal Menikah pun Mencuat, Siapa?

Dilansir dari Kompas.com, Zumi Zola dan Sherrin Tharia telah resmi bercerai pada 12 Agustus 2020 lalu.

Perceraian ini pun sempat ramai dibicarakan lantaran Sherrin nekat meninggalkan sang suami yang tengah mendekam di penjara akibat kasus gratifikasi.

Tak cuma itu saja, Sherrin kembali jadi buah bibir saat ia tiba-tiba menanggalkan hijabnya yang selama ini selalu menutupi kepalanya.

Baca Juga: Selangkah Lagi Jadi Menantu, Siapa Sangka Atta dan Aurel Ternyata Sempat Dapat Protes Keras dari Umi Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk: Terus Terang Umi Takut!

Menceraikan Zumi Zola saat sang suami masih dibui tak pelak membuat Sherrin Tharia harus pontang-panting menghidupi kedua anaknya sendirian.