Find Us On Social Media :

Tak Mau Istrinya Cemburu Buta hingga Ngamuk Pergoki Dirinya Berhubungan dengan Wanita Ini, Vicky Prasetyo Ungkap Caranya Tenangkan Hati Kalina Ocktaranny

By Andriana Oky, Jumat, 26 Maret 2021 | 14:20 WIB

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

GridPop.ID - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Okctaranny kini disebut-sebut menjadi pasangan yang kontroversial.

Bagaimana tidak pernikahan keduanya dituding sebagai settingan untuk mendongkrak popularitas.

Diketahui Kalina Ocktaranny hanya dinikahi secara siri oleh Vicky Prasetyo.

Dilansir dari Tribunnews.com, pengakuan Kalina tersebut diungkap dalam kanal YouTube VIKA Entertainment yang diunggah pada, Sabtu (20/3/2021).

"Iya pernikahan saya dengan Vicky Prasetyo hanyalah nikah siri," ujar Kalina Oktarani.

Baca Juga: Ngeri! Rumah Mewah Luna Maya Jadi Sarang Makhluk Halus, Sara Wijayanto Blak-blakan Ungkap Penampakannya, Mantan Ariel NOAH: Aku Merinding

Baru saja dipersunting oleh Vicky Prasetyo, Kalina sudah dibuat makan hati oleh Vicky Prasetyo yang kepergok menjalin hubungan dengan wanita lain.

Dilansir dari TribunWow.com yang mengutip tayangan wawancara di YouTube Trans TV Official (25/3/2021), disebutkan Parto Patrio memeriksa pesan di sosial media Vicky Prasetyo.

Tak disangka Parto menemukan ada direct message dari seorang wanita bernama Luciana Zaloski.

Vicky pun langsung panik berteriak dan mengambil kembali telepon genggamnya. Sementara Kalina langsung menyerbu masuk ke atas panggung dan mengamuk pada Vicky.

Di lain kesempatan Vicky menjelaskan jika Luciana adalah teman biasa. Ia menyebut sosok Luciana membuat sang istri cemburu.

Baca Juga: Kariernya Tersendat Imbas Mencuatnya Video Syur 14 Detik, Gabriella Larasati Muncul Beri Pengakuan dan Sebut Alami Pemerasan Via Sosmed, Polisi Bongkar Motif Pelaku!