Find Us On Social Media :

Kariernya Tersendat Imbas Mencuatnya Video Syur 14 Detik, Gabriella Larasati Muncul Beri Pengakuan dan Sebut Alami Pemerasan Via Sosmed, Polisi Bongkar Motif Pelaku!

By Ekawati Tyas, Jumat, 26 Maret 2021 | 13:00 WIB

Gabriella Larasati

GridPop.ID - Video syur berdurasi 14 detik yang menggemparkan jagat dunia maya belum lama ini akhirnya diakui oleh Gabriella Larasati bahwa ia lah pelakunya.

Dilansir dari Tribunnews.com, pengakuan tersebut diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya pada, Kamis (25/3/2021).

"Setelah di Polres Jakarta Barat, saudari GL bikin laporan polisi lagi di Polda Metro, masih sama terkait dengan peredaran video asusila, yang diakui memang dia di situ," kata Yusri.

Baca Juga: Heboh Video Hot 14 Detik Mirip Artis Berdarah Indonesia-Jepang Gabriella Larasati, Netizen Geger Serbu Komentar di Media Sosial

Namun dalam laporan yang dilakukan Gabriella Larasati, ia mengaku mendapat ancaman melalui media sosialnya oleh seseorang.

Gabriella dipaksa memberi uang pada seseorang yang berhasil diidentifikasi oleh pihak kepolisian dan memiliki akun Instagram bernama @yudhi.s03.

"Dari hasil profiling kami diketahui bahwa keberadaan pemilik akun ada di Medan, Sumatera Utara," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/3/2021).

Tim pun akhirnya berhasil mengamankan pemilik akun berinisial YS pada, Sabtu (20/3/2021) tepat di rumahnya.

viBaca Juga: Dipertemukan Lagi dengan Laki-laki yang Tiduri Dirinya Dulu saat Masih jadi Istri Gading, Ini Perlakuan Khusus Gisel ke Nobu di Sidang Kasus Video Asusila