Find Us On Social Media :

Kesabarannya Sudah Habis Hadapi Teddy yang Tak Segera Kembalikan 12 Asetnya, Rizky Febian Laporkan Ayah Tirinya ke Polisi, Kuasa Hukum: Nggak Ada Itikad Baik!

By Andriana Oky, Jumat, 26 Maret 2021 | 16:00 WIB

Teddy - Rizky Febian

GridPop.ID - Rizky Febian akhirnya mengambil langkah hukum untuk menindaklanjuti aksi ayah tirinya, Teddy terkait polemik harta warisan mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Kabar yang terbaru, Rizky Febian disebut telah melaporkan Teddy ke polisi untuk menyelesaikan perihal harta warisan ini.

Kuasa hukum Rziky Febian, Ferry Hudaya mengungkapkan pihaknya sudah melaporkan Teddy ke Polda Jawa Barat.

"Kita sudah melakukan upaya hukum. Kita sudah melaporkan (Teddy Pardiyana) ke Polda Jawa Barat beberapa hari lalu," kata Ferry Hudaya seperti yang dikutip dari TribunSeleb.com.

Baca Juga: Setia Temani sang Istri Hingga Ajal Menjemput, Teddy Syach Ungkap Pesan Terakhir Rina Gunawan dan Kegelisahannya Menyampaikan Hal Ini pada Anak-anak: Saya...

"Karena tidak ada itikad baik, jadinya kami melakukan upaya hukum membuat laporan kepolisian," lanjutnya.

Ferry memaparkan keputusan ini diambil oleh Rizky Febian yang tak melihat itikad dari Teddy untuk memenuhi permintaannya, yakni kejelasan aset-aset yang diduga saat ini masih di tangan Teddy.

"Awalnya janji kami dengan dia pada 1 Maret 2021. Tapi mereka minta waktu satu minggu lagi, kami berikan. Setelah satu minggu, tidak ada kabar lagi di tanggal 7 Maret terus minta lagi waktu sampao 14 Maret, kami berikan," jelasnya.

"Terus mereka minta waktu lagi nih ketika 14 Maret tidak ada itikad baik, minta waktu satu minggu sampai 21 Maret kami berikan," tambahnya.

Baca Juga: Tak Mau Istrinya Cemburu Buta hingga Ngamuk Pergoki Dirinya Berhubungan dengan Wanita Ini, Vicky Prasetyo Ungkap Caranya Tenangkan Hati Kalina Ocktaranny