Find Us On Social Media :

Kesulitan Kantongi Restu Orangtua, Cut Meyriska Blak-blakan Ngaku Hal Tersebut Berimbas Pada Foto-foto Lamarannya dengan Roger Danuarta Tak Layak Posting, Kenapa?

By Ekawati Tyas, Jumat, 26 Maret 2021 | 20:20 WIB

Roger Danuarta dan Cut Meyriska bersama buah hati mereka.

GridPop.ID - Cut Meyriska mengungkap fakta terkait momen ia dilamar Roger Danuarta.

Diakui ibu satu anak tersebut, ini merupakan kali pertama ia menceritakan hal itu yakni pada Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Dilansir dari Kompas.com, istri Roger Danuarta tersebut mengungkap bahwa saat momen tersebut, sang ayah belum sepenuhnya memberikan restu.

Baca Juga: Kunjungi Hunian 4 Lantai nan Mewah Milik Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Kepincut dengan Canggihnya Lift di Sana: Aku Mau Pasang kayak Gini Juga!

"Pas lamaran itu Papa juga mau meyakinkan benar atau enggak,

cuma kalau mama sudah tahu kita sempat keluar, ketemu," ujar Cut Meyriska, dikutip dari kanal YouTube The Sungkar Family, Kamis (25/3/2021).

Cut Meyriska juga menyebut bahwa sang ayah sebetulnya pernah diajak untuk bertemu dan membahas tentang rencana pernikahannya dengan Roger.

"Papa sebenarnya sudah ngobrol juga, ya namanya papa punya anak perempuan satu-satunya ya pasti worry berlebih dong waktu itu, tapi akhirnya setuju," tuturnya.

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta Sampai Bisa Bekali Buah Hatinya yang Baru 8 Bulan Sebuah Rumah, Cut Meyriska Nyatanya Masih Simpan Ketakutan Terbesar hingga Singgung Soal Masa Depan Shaquille