Find Us On Social Media :

Sosoknya Ikut Andil Tangani Aprilia Manganang, Ini Sosok Alexander Akbar Anak Jenderal Andika Perkasa yang Merupakan Dokter Muda Berbakat dari Unair

By Andriana Oky, Sabtu, 27 Maret 2021 | 18:40 WIB

Profil anak Jenderal Andika Perkasa yang ikut tangani Aprilia Manganang

GridPop.ID - Mantan pemain voli putri Aprilia Manganang sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut terjadi lantaran membuat publik geger usai dirinya dinyatakan sebagai pria tulen.

Hal itu diungkapkan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jendral Andika Perkasadi dalam jumpa pers di Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, Selasa (9/3/2021) seperti dilansir melalui Tribunnews.com.

Dilansir dari TribunTimur via GridPop.ID diungkapkan sidang penetapan nama baru bagi Aprilia dipimpin oleh hakim tunggal.

Baca Juga: Kena Rundung Seantero Negeri Gegara Curhatan Kiky Saputri Soal Artis Tak Mau Di-roasting, Sule Berkaca-kaca Sampaikan Permohonan Maaf: Ki Maap Selama Ini Buat Kamu Nggak Nyaman Roasting

Pria yang dulunya bernama Aprilia Santini Manganang itu mengubah namanya menjadi Aprilio Perkasa Manganang.

Seperti yang diketahui Aprilio Manganang menderita kasus Hipospadia.

Dalam penanganannya Aprilio Manganang ditangani oleh 10 hungga 15 dikter terbaik di RSPAD yang terdiri dari Dokter bedah plastik, bedah urologi, radiologi, anastesi penyakit dalam dan kesehatan jiwa.

Dari sekian banyak dokter tersebut ada seorang dokter yang sukses mencuri perhatian publik. Ia adalah Alexander Akbar Wiratama Perkasa Hendropriyono.

Baca Juga: Calon Mantunya YouTuber Terkenal dengan 26 Juta Subscriber, Krisdayanti Akui Lebih Utamakan Prestasi: Jangan Cuma Ngomongin Mobil!