Find Us On Social Media :

Dulu Skandal Video Syur dengan Ariel NOAH Bikin Geger Jagat Maya, Luna Maya Kini Syok Dicecar Soal Mesum di Mobil oleh Pria Ini: Yang Lain Agak Panas!

By Grid, Kamis, 9 Desember 2021 | 19:30 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Siapa tak kenal dengan Luna Maya yang punya segudang prestasi.

Luna Maya juga dikenal supel dan mudah bergaul.

Akhir-akhir ini Luna Maya aktif membuat konten untuk YouTube miliknya.Dan kali ini, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut kepergok mengajak Gofar Hilman untuk berbincang-bincang perihal mobil.Ya, seperti yang sudah diketahui, Gofar Hilman memang memiliki ketertarikan sendiri dengan mobil.Gofar Hilman bahkan juga sering membuat konten yang membahas mobil di kanal miliknya.Namun di tengah-tengah perbincangannya dengan Luna Maya, Gofar Hilman malah melontarkan pertanyaan yang sedikit mengejutkan sang artis.Melansir dari tayangan kanal YouTube Luna Maya yang diunggah Jumat (8/10/2021), Gofar Hilman bertanya perihal pernahkah Luna berbuat tak senonoh di dalam mobil.

"Lu pernah mesum di mobil ga? Kalo engga tinggal jawab engga," tanya Gofar Hilman.Mendengar hal tersebut, Luna Maya pun sempat terkejut dan mencoba kembali mempertanyakan maksud pertanyaan Gofar.

Baca Juga: Peringatan Bagi Orang Tua, Bocah 12 Tahun Nekat Cabuli 5 Anak Gara-gara Keseringan Nonton 'Film Dewasa', Terungkap Pelaku Melakukan Aksi Pencabulan Usai Nonton Film Ini!