Find Us On Social Media :

Nama Sahabatnya Jadi Gunjingan Seantero Negeri, Andre Taulany Beberkan Sikap Sule yang Berubah Drastis di Balik Layar: Mukanya Terkesan Galak!

By Andriana Oky, Minggu, 28 Maret 2021 | 18:40 WIB

Sule dan Andre Taulany

GridPop.ID - Nama komedian Sule tengah menjadi ramai diperbincangkan publik saat ini.

Hal ini bermula dari curhatan Kiky Saputri saat menjadi bintang tamu dalam YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Minggu (21/3/2021) lalu.

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, kala itu Kiky sempat menguraikan pengalaman pahitnya saat batal meroasting selebritis pada Denny Sumargo.

Dalam ceritanya, Kiky mengaku kesal dengan perilaku seorang artis yang membuatnya maju mundur dalam pekerjaannya yakni meroasting.

Curhatannya itu rupanya membuat publik berspekulasi jika sosok yang dimaksudkan Kiky adalah Sule.

Baca Juga: Istrinya Hobi Masak Hingga Bisa Cari Uang Sendiri dari Jualan Kue, Hotma Sitompul Malah Segel Dapur Desiree Tarigan, Ibunda Bams Eks Samsons: Tega Banget!

Namanya heboh menjadi pergunjingan seantero negeri, baru-baru ini karakter Sule pun dibongkar oleh sahabatnya sendiri, Andre Taulany.

Andre Taulany mengundang Sule untuk berbincang-bincang di dalam podcast.

"Seniman itu terkenal dengan egois yang tinggi, idealis. Karakter itu, lu menyadari enggak kalau di dalam diri lu juga ada?" tanya Sule seperti yang dikutip dari YouTube Taulany TV via GridStar.id.

Baginya, sifat egois dan idealis adalah hal yang lumrah dalam diri seorang seniman.

Andre langsung menuturkan jika banyak yang menilai Sule adalah sosok yang galak dan sombong.

Baca Juga: Selain Temuan Jasad yang Menyatu dengan Motor, 14 Orang Jadi Korban Luka Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar, Polisi: Sedang Dirawat di Rumah Sakit!