Find Us On Social Media :

Bakal Punya Menantu Youtuber Ternama di Tanah Air, Krisdayanti Mendadak Singgung Perihal Pekerjaan Atta Halilintar: Jangan Cuma Ngomongin Mobil Mewah tapi Gak Berprestasi

By Veronica S, Minggu, 28 Maret 2021 | 20:00 WIB

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar

GridPop.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari.Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel Hermansyah telah merestui anak gadisnya dipinang oleh Youtuber ternama di Tanah Air tersebut.Bakal melepaskan Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar, Krisdayanti mendadak berkomentar mengenai pekerjaan calon anak menantunya tersebut.

Baca Juga: Anaknya Bakal Jadi Istri Salah Satu Idola Remaja Masa Kini, Krisdayanti Tak Sungkan Beberkan Prestasi sang Calon Mantu: Harus Ada Konten, Jangan Cuma Blablabla!Keputusan Aurel untuk menikah muda ternyata pernah dialami sendiri oleh Krisdayanti sewaktu menikah dengan Anang Hermansyah.Dilansir dari Kompas.com, Krisdayanti merasa Aurel Hermansyah mengikuti jejaknya. Persamaan yang dirasakan oleh Krisdayanti ini karena keinginan Aurel Hermansyah menikah saat usianya masih muda."Jadi, dia itu apa-apa kalau misalkan diskusi sama saya atau arguing, itu 'Mimi boleh', 'Mimi sudah', 'Kok Mimi bisa?'. Nah, jadi ketika saya memutuskan menikah umur 21, she is being follow me," kata Krisdayanti sambil tertawa dikutip dari kanal YouTube DEDE YUSUF CHANNEL, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga: Kini Hidup Mewah di Istana Cinere, Intip Hunian Sempit Anang Hermansyah Bersama Aurel dan Azriel di Masa Terpuruk Pasca Ditinggal Krisdayanti!"(Saya menikah dengan Anang Hermansyah usia) 21, enggak bisa diprotes anak ini maunya," sambung Krisdayanti.