Find Us On Social Media :

Kondisi 'Pengantin' Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Memprihatinkan, Mayat Pria Nempel di Motor dan Wanita Hancur Lebur, Polisi Bongkar Identitasnya!

By Arif B, Senin, 29 Maret 2021 | 18:06 WIB

Tim Densus 88 Antiteror Polri menggeledah rumah terduga pelaku bom Gereja Katedral Makassar

GridPop.ID - Minggu (28/03) kemarin, terjadi aksi teror di depan Gereja Katedral Makassar.

Identitas 'pengantin' bom bunuh diri ini pun menjadi sorotan karena aksi mereka telah menyebabkan 20 orang luka.

Sedangkan kondisi mayat pelaku pria menempel di motor dan pelaku wanita hancur.

Baca Juga: Benar-benar Lady Killer, Baru Saja Hangat Diperbincangkan dengan BCL, Ariel NOAH Kepergok Foto Bergaya Mesra dengan Wanita Muda Jebolan Gadis Sampul 2016 Ini

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan menjelaskan, Tim Inafis dan DVI dan Puslabfor Polda Sulsel telah mengumpulkan serpihan tubuh pelaku di sekitar lokasi kejadian.

Dari pengumpulan serpihan tubuh itu, diperoleh kesimpulan bahwa pelaku bom bunuh diri berjumlah dua orang.

"Yang satu itu yang laki-laki masih menempel di motornya, yang lebih parah lagi kondisinya ini yang perempuan," ujar Kombes Pol E Zulpan, seperti yang dikutip dari Surya Malang.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Gadis Sulsel Ini Dapat Rejeki Nomplok Usai Dipinang dengan Mahar Rp 1 Miliar hingga Emas 50 Gram, Profesi Mempelai Pria Langsung Jadi Sorotan!

"Sudah dilakukan penelitian oleh tim Inafis dan DVI, siapa kedua pelaku ini. Mudah-mudahan dalam waktu singkat kita bisa sampaikan identitas kedua pelaku," lanjutnya.