Find Us On Social Media :

Diam Seribu Bahasa Sejak Ketangkap Basah Selingkuh, Sosok Ini Sebut Nissa Sabyan Sudah Dapat Restu Menikah dengan Ayus di Tahun 2023: Biar Adem Dulu

By Veronica S, Selasa, 30 Maret 2021 | 19:33 WIB

Heboh Nissa Sabyan Dikabarkan Lagi Hamil Besar yang Diduga Anak Ayus, Video Sang Vokalis Elus-elus Perut Jadi Sorotan

GridPop.ID - Prahara rumah tangga kibordis Sabyan Gambus, Ayus dengan Ririe Fairus kini sudah mencapai ujungnya.Setelah ketangkap basah selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus akhirnya resmi bercerai dari Ririe Fairus.

Baca Juga: SAH! Sudah Ketok Palu, Ririe Fairus Langsung Unggah Foto Bareng 2 Sosok Pria Ini Usai Cerai dengan Ayus Sabyan: Nikmat Tuhan Manakah yang Kamu Dustakan?Hingga resmi perceraian tersebut, Nissa Sabyan sampai saat ini masih bungkam seribu kata dan tidak menunjukkan batang hidungnya ke hadapan publik.Dilansir GridPop.ID dari Kompas.com, Pengadilan Agama Jakarta Utara mengabulkan permohonan cerai Ririe secara verstek.

Baca Juga: Pilih Besarkan Buah Hatinya Seorang Diri sebagai Single Parent, Ririe Bebaskan Ayus Ketemu 2 Putranya Tanpa Mau Bebani sang Mantan Suami dengan Nominal Nafkah: Semua Keadaan Baik...Keputusan tersebut diambil setelah Ayus Sabyan kembali absen dari persidangan yang digelar hari Rabu (24/3/2021).