Find Us On Social Media :

Baru Terungkap, Hotma Sitompul dan Hotman Paris Ternyata Sering Bermusuhan di Meja Hijau, Sang Pengacara 30 Miliar Kini Akui Kalah Perkara 2 Hal Ini

By Sintia N, Selasa, 30 Maret 2021 | 20:02 WIB

Hotma Sitompul dan Hotman Paris Ternyata Sering Bertarung di Meja Hijau

GridPop.ID - Nama Hotma Sitompul belakangan ini mendadak ramai dipergunjingkan publik.

Hal itu terkait prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan ibu Bams eks Samsons, Desiree Tarigan yang baru-baru ini memanas.

Pengacara kondang Hotman Paris pun ikut diseret masuk dalam pusaran masalah itu sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan.

Baca Juga: Terungkap! Bak Sebuah Pertanda, Ternyata Jessica Iskandar Sudah Takut dan Ragu Menikah dengan Richard Kyle Sejak Usia Masih Pacaran Satu Tahun, Ini Penyebabnya

Seperti diwartakan GridPop sebelumnya, rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kini tengah digoncang badai permasalahan.

Perseteruan itu secepat kilat menyedot perhatian publik lantaran selama ini keduanya selalu terlihat harmonis dan romantis di media sosial.

Publik pun semakin heboh saat berhembus isu perselingkuhan Hotma Sitompul dengan menantunya sendiri yang tak lain adalah istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya.

Namun rumor tak sedap itu buru-buru ditepis oleh banyak pihak termasuk dari kubu Mikhavita sendiri.

Baca Juga: Ngaku Diusir Tanpa Sebab oleh Hotma Sitompul, Kubu Desiree Tarigan Justru Berharap Bisa Rujuk dan Pertahankan Rumah Tangga, Ternyata Ini Alasannya yang Bikin Melongo

Disisi lain, sosok Hotman Paris yang ditunjuk kubu Desiree Tarigan sebagai kuasa hukum pun tak kalah menjadi sorotan.

Betapa tidak, tak banyak tahu bahwa ternyata Hotma Sitompul dan Hotman Paris sudah sering bertarung di meja hijau menangani kasus-kasus besar dalam posisi berlawanan.