Find Us On Social Media :

Berani Semprot Luna Maya dan Deddy Corbuzier, Ternyata Ini Sosok Felicia Hutapea, Putri Pengacara Kondang Hotman Paris yang Nyalinya Sekuat Baja

By Sintia N, Rabu, 31 Maret 2021 | 18:16 WIB

Hotman Paris dan Felicia Hutapea

GridPop.ID - Artis cantik Luna Maya baru-baru ini mendadak ramai dipergunjingkan publik.

Tak sendiri, mantan pesulap kondang Deddy Corbuzier pun disorot tajam oleh netizen dunia maya.

Hal itu terkait dengan postingan Felicia Hutapea yang menyentil sang artis terkait isu kesehatan mental.

Baca Juga: Belum Juga Resmi Jadi Menantu, Krisdayanti Sudah Sentil Tabiat Atta Halilintar yang Doyan Pamer Mobil Mewah dan Seabreg Harta Duniawi

Ya, baru-baru ini Luna Maya dan Deddy Corbuzier mendapat sentilan pedas dari Felicia Hutapea lantaran dianggap mengolok-olok kondisi kesehatan mental seseorang.

Melansir Kompas.com, hal itu bermula dari sebuah tayangan televisi di acara Indonesia's Next Top Models yang tayang pada 19 Maret 2021 lalu.

Di ajang pencarian bakat model itu, salah seorang peserta bernama Danella Ilene Kurniawan menceritakan bahwa dirinya pernah mengalami gangguan mental yakni eating disorder.

Mendengar cerita Ilene, Luna Maya dan Deddy Corbuzier yang berperan sebagai juri dalam acara itu justru menimpali dengan celetukan yang terdengar seolah memperolok penyakit mental.

Baca Juga: Kumpul Lagi Bak Keluarga Utuh, Gading Marten dan Gisella Anastasia Tampil Mesra Satu Selimut Apit sang Anak, Ekspresi Ayah Gempi Jadi Sorotan hingga Singgung 2 Syarat Ini Kalau Mau Tinggal Menetap!

 

Bak tak kenal rasa takut, Felicia Hutapea lantas mengunggah sebuah instastory yang menyemprot langsung dua pesohor dunia hiburan itu.