Find Us On Social Media :

Rela Buat Tatto Couple di Dada Bareng Stefan William Sebagai Tanda Cinta, Celine Evangelista Blak-blakan Bakal Lakukan Hal Ini Seandainya Dirinya Ganti Suami

By Luvy Octaviani, Kamis, 1 April 2021 | 15:24 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William

GridPop.ID - Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William yang dibina sejak tahun 2016 silam masih terus jadi sorotan.5 tahun menjadi pasangan suami istri, sampai saat ini Celine Evangelista dan Stefan William masih belum menunjukkan tanda berbaikan setelah kisruh rumah tangga mereka mencuat.Hadir dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Celine mengakui bahwa masalahnya dengan Stefan William sudah terjadi cukup lama.

Baca Juga: Bak Musuh dalam Selimut, Jessica Iskandar Diam-diam Dekati Nobu Sejak 4 Tahun Lalu, Gisel Beri Tanggapan Menohok hingga Ngaku Akan 'Labrak' sang Sahabat!“Dalam hubungan ada masalahnya kak, enggak mungkin mulus terus, happy terus. Masalahnya terjadi lumayan lama, ada perdebatan ini,” kata Celine dikutip Kompas.com, Rabu (31/3/2021).Disinggung mengenai akar permasalahannya, Celine enggan menjawab. “Iya sama-sama dalam hubungan itu aku percaya enggak hanya satu, ‘ah dia yang salah, gue enggak’, enggak mungkin begitu,” tutur Celine. “Kalau pun ada permasalahan pasti yang salah dua-duanya. Ada sebab ada akibat,” tambah Celine.Kendati rumah tangganya bermasalah, Celine mengakui berusaha memperbaikinya. “Berusaha baik-baik saja,” ujar Celine menambahkan.

Baca Juga: Jarang Disorot Kamera, Intip Paras Cantik Anak Perempuan Anjasmara dan Dian Nitami yang Beranjak Remaja, Ternyata Warisi Trah Presiden Soekarno!