Find Us On Social Media :

Belum Juga Sah Jadi Suami Istri, Aurel Hermansyah Sudah Todong Atta Halilintar dengan Permintaan Nyeleneh Ini, sang Youtuber Pasrah Angkat Tangan: Jangan Nikah Sama Aku!

By Arif B, Kamis, 1 April 2021 | 18:03 WIB

Atta pasrah angkat tangan tanggapi permintaan nyeleneh Aurel

GridPop.ID - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menjadi sorotan publik karena sebentar lagi akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Rencananya, akad dan resepsi pernikahan Aurel dan Atta akan berlangsung pada Sabtu (3/4/2021) mendatang.

Meski belum sah menjadi suami istri, rupanya Aurel Hermansyah sudah berani todong Atta Halilintar dengan permintaan nyeleneh ini.

Baca Juga: Bakal Segera Resmi Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ogah Jika Harus Tinggal Bareng Mertua dan Pilih Lakoni Hidup Mandiri: Mending Enggak Usah Nikah!

Melansir dari Tribun Seleb, Aurel rupanya meminta Atta agar menjadi suami romantis seperti tokoh-tokoh yang ada di drama Korea.

Pasalnya, selama menjalani hubungan, Aurel merasa sikap Atta jauh dari kesan romantis.

"Kita kan banyak nih nonton film romantis, bener kan ya? Nonton romantis, 'ih lucu ah, coba ah gua kayak begini sama cewek gua',"

Baca Juga: Ogah Buru-buru Lepas Masa Lajang, Ranty Maria Ungkap Alasan Enggan Menuju Ke Jenjang yang Lebih Serius dengan Rayn Wijaya: Masih Ada yang Mau Kita Capai!

"tapi kamu kalau nonton seharusnya bisa melakukan itu, tapi ini enggak," kata Aurel, seperti yang dikutip dari Tribun Seleb.