Find Us On Social Media :

KABAR BAIK, Dinyatakan Sembuh, Feby Febiola Wanti-wanti Untuk Hindari Jenis Makanan Favorit Sejuta Umat Ini Agar Terhindar Kanker Rahim hingga Rajin Lakukan Ini Minimal 7 Bulan Sekali

By Luvy Octaviani, Kamis, 1 April 2021 | 16:43 WIB

Feby Febiola

GridPop.ID - Siapa yang tak megenal artis cantik Feby Febiola?Melansir dari laman tirbunjateng.com, Feby Febiola lahir di Jakarta, 24 Mei 1978 kini berumur 42 tahun.Feby Febiola adalah pemeran dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia memulai karier dengan menjadi model pada majalah remaja.

Baca Juga: Bakal Segera Resmi Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ogah Jika Harus Tinggal Bareng Mertua dan Pilih Lakoni Hidup Mandiri: Mending Enggak Usah Nikah!Kemudian Ia merambah ke dunia seni peran dan tarik suara. Namanya mulai dikenal publik lewat sinetron Tersanjung sebagai Tante Amerika.Tahun 2006, Feby yang bedarah Batak ini secara perlahan tinggalkan dunia akting dan fokus pada menyanyi, terutama lagu rohani.Beberapa waktu lalu, Feby sempat membagikan kabr menyedihkan karena dirinya divonis menderita kanker rahim.Namun beruntungnya, setelah 4 bulan menjalani kemoterapi, istri Franky Sihombing itu akhirnya dinyatakan bersih dari kanker rahim pada November 2020 lalu.Tentunya, ibu tiri Petra Sihombing itu lebih-lebih berhati-hati mengenai makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Baca Juga: Ogah Buru-buru Lepas Masa Lajang, Ranty Maria Ungkap Alasan Enggan Menuju Ke Jenjang yang Lebih Serius dengan Rayn Wijaya: Masih Ada yang Mau Kita Capai!