Find Us On Social Media :

Kejanggalan-kejanggalan Pelaku Bom Bunuh Diri Makassar Terendus Sejak Ketemu sang Istri, Keluarga Curiga Lukman Nikah di Malam Hari, Ternyata Penghulunya Teroris!

By Arif B, Kamis, 1 April 2021 | 20:02 WIB

Lokasi dan kendaraan roda dua yang digunakan Lukman dan istrinya saat lakukan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar.

GridPop.ID - Identitas pelaku bom bunuh diri di halaman Gereja Katedral Makassar berhasil diidentifikasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Diungkapkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pelaku laki-laki berinisial L atau Lukman dan pelaku perempuan berinisial YSF.

"Hari ini kita pastikan terkait identitas pelaku, berdasar hasil identifikasi dari INAFIS dan DNA oleh labfor," ungkap Listyo, Senin (29/3/2021) dalam konferensi pers yang ditayangkan Kompas TV.

Baca Juga: Padahal Masih Harus Jalani Rehabilitasi, Jennifer Ipel Malah Kepergok Asyik Berkumpul Bareng Suami dan Rekan, Sudah Bebas?

Atas hasil identifikasi polisi ini banyak pihak yang kaget dan tak menyangka.

Termasuk, Siti Rahma selaku bibi dari Lukman.

Pasalnya, kepada Siti, Lukman sempat bercerita mengikuti sebuah kajian.

Baca Juga: Hilang Bak di Telan Bumi, Artis Cantik Ini Tiba-tiba Ngaku Idap Kanker Tiroid Gegara Stress Hadapi Prahara Rumah Tangga, Kini Mantap Gugat Cerai Sang Suami

"Pernah dia cerita ikut kajian, dia bilang ini (kajian) bagus," kata Siti, seperti yang dikutip dari Tribun Wow.