Find Us On Social Media :

7 Bulan Hilang Bak Ditelan Bumi Jalani Rehabilitasi, Sososk Ini Bocorkan Kabar Terbaru Reza Artamevia

By Luvy Octaviani, Jumat, 2 April 2021 | 14:43 WIB

Reza Artamevia

GridPop.ID - Reza Artamevia dikenal sebagai salah satu penyanyi di Tanah Air.Sebelumnya, Reza Artamevia Menikah dengan almarhum Adjie Massaid di tahun 1999, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Padahal, mereka sudah dikaruniai dua orang anak, Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid. Pada tahun 2005, Reza Artamevia dan Adjie Massaid resmi bercerai.

Baca Juga: Beri Wejangan Untuk Putrinya yang Berniatan Miliki Anak Kembar, Ashanty Minta Aurel Hermansyah Tak Takut Gemuk: Jangan Ditahan-tahan!Saat itu, Adjie Massaid akhirnya menikah kembali dengan artis dan juga politisi Angelina Sondakh di tahun 2009. Sementara itu, Reza Artamevia memilih untuk tetap sendiri.Diketahui kini Reza tengah menjalani masa rehabilitasi setelah ketahuan kembali menyalahgunakan barang haram narkoba.Menurut pengakuannya, Reza Artamevia memakai narkoba jenis sabu sejak pandemi Corona.

Baca Juga: Syok Video TikTok Suaminya Joged Bareng Amanda Manopo di Luar Lokasi Syuting Viral, Istri Arya Saloka Langsung Unggah Pesan Ini di IG, Cemburu?