Find Us On Social Media :

Jelas Saja Pesonanya Mampu Buat Andhika Pratama Klepek-klepek, Ternyata Ini Rahasia Cantik Awet Muda Ussy Sulistiawaty Meski Sudah Pernah Lahirkan 5 Anak, Gampang Banget!

By Luvy Octaviani, Jumat, 2 April 2021 | 19:35 WIB

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

GridPop.ID - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merupakan salah satu pasangan selebriti yang langgeng hingga saat ini.Diketahui, keduanya resmi mengikat janji suci pada Sabtu, 21 Januari 2012, di Hotel Crowne Plaza, Jakarta.Melansir dari laman tribunseleb.com, tepat pukul 09.30 WIB, Andhika mengucapkan ijab kabul.

Baca Juga: Gugatan Cerai Dicabut Sepihak Aa Gym, Teh Ninih Bingung Pertanyakan Statusnya hingga Ancam Gugat Balik: Secara Agama Sudah Talak 3, di Negara Harusnya Juga Diputus Cerai! Andhika dan Ussy sempat meneteskan air mata yang memancarkan perasaan sukacita mendalam.Dalam prosesi sakral tersebut, Andhika menyerahkan maskawin berupa seperangkat alat shalat, cincin emas hitam, dan sejumlah uang sebesar 21 dollar Amerika, 1 real, dan 2012 rupiah. Khusus untuk uang, menurut Andhika memiliki makna spesial."Hari ini tanggal 21, bulan pertama, tahun 2012. 21 dolar itu kan nilainya tinggi, dengan harapan kita menjunjung tinggi martabat masing-masing. 1 real itu bulan pertama dan kita ini kan muslim. 2012 rupiah itu, 2012 tahun kita sekarang nikah. Kenapa duit rupiahnya lama, karen kita dulu kecil duitnya kaya gitu, ada 10 rupiah," terang Andhika.

Baca Juga: Tak Lagi Jaim dan Miliki Rasa Malu Usai 2 Bulan Menikah, Ibnu Jamil Bongkar Karakter Ririn Ekawati Pasca Menikah: Manusiawi Sih