Find Us On Social Media :

Bukan Raul Lemos Suaminya, Krisdayanti Pilih Gandeng Sosok Ini di Pernikahan Atta dan Aurel

By Luvy Octaviani, Minggu, 4 April 2021 | 12:34 WIB

Meski tak gandengn Raul Lemos sang suami, Krisdayanri pilih datangi hari bahagia Aurel dan Atta dengan sosok ini

GridPop.ID - Momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi sorotan.Setelah sempat putus nyambung, keduanya kini sah menjadi suami istri pada Sabtu, (3/4/21) kemarin.Pernikahan mereka digelar di Hotel Raffles, Setabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Peluk Mesra Ashanty di Hari Pernikahan Atta dan Aurel, Krisdayanti Sampaikan Pesan Haru pada Istri Anang Hermansyah, Pertanda Perang Dingin Selesai?Dilansir dari laman kompas.com, upacara ijab kabul dipandu langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi, Nasrulah.Mengawali ijab kabul, Anang Hermansyah menjabat tangan Atta dan menyampaikan kesediaannya menikahkan Aurel dengan Atta. "Saya terima nikahnya Aurelie Hermansyah dengan maskawin tersebut tunai," ungkap Atta. Kedua saksi, yang adalah Presiden Jokowi dan Prabowo pun menyatakan bahwa pernikahan tersebut sah.

Baca Juga: Beri Nasehat Pernikahan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Gus Miftah Sukses Bikin Jokowi Terbahak-bahak, Simak Wejangan Kocak Sang Ulama yang Berhasil Curi Perhatian