Find Us On Social Media :

Miliki Profesi Tak Kalah Menggiurkan Dari Hotma Sitompul, Inilah Sosok Suami Pertama Desiree Tarigan, Hubungan Bams dan Sang Ayah Kandung Terkuak

By Luvy Octaviani, Minggu, 4 April 2021 | 13:33 WIB

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

GridPop.ID - Sampai saat ini kisruh rumah tangga antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terus tersorot.Sebelumnya Hotma dan Desiree kerap kali mengumbar keromantisan.Sehingga begitu kabar permasalahan keduanya mencuat banyak orang yang terkejut.

Baca Juga: Tak Kalah Dari Engku Emran, Inilah Sosok Suami Pertama Noor Nabila yang Ternyata Miliki Profesi Mentereng Ini di Malaysia, Ucapannya Untuk Sang Mantan Istri Jadi SorotanHotma Sitompul sendiri dikenal sebagai salah satu pengacara kondang di Tanah Air.Dilansir dari laman kompas.com, Hotman Sitompoel adalah pengacara kondang Tanah Air berdarah Batak yang lahir di Jakarta pada 1965. Hotma Sitompoel menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Gadjah Mada. Dikutip dari website resmi, Hotma Sitompoel adalah pendiri sekaligus Pembina Lembaga Bantuan Hukum Mawar Saron.

Baca Juga: Peluk Mesra Ashanty di Hari Pernikahan Atta dan Aurel, Krisdayanti Sampaikan Pesan Haru pada Istri Anang Hermansyah, Pertanda Perang Dingin Selesai?