Find Us On Social Media :

Akun Resmi Sekretariat Negara Diserbu Netizen Gegara Unggah Foto Nikahan Atta-Aurel, Ernest Prakasa Lontar Kritikan Pedas: Apa Urusannya Woy!

By Sintia N, Senin, 5 April 2021 | 10:02 WIB

Atta dan Aurel bersama Jokowi dan Iriana Joko Widodo

GridPop.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (3/4/2021) lalu memang sukses mencuri perhatian publik.

Betapa tidak, pasangan fenomenal itu turut menghadirkan Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto sebagai saksi nikahnya. 

Sayangnya, kehadiran orang nomer satu di Indonesia itu justru menuai kontroversi dan kritikan pedas dari masyarakat.

Baca Juga: Keceplosan, Sule Tetiba Ngaku Tak Setuju Putri Delina Menikah dengan Jeffry Reksa, Suami Nathalie Holscher Ungkap Fakta Mengejutkan

Ya, kehadiran Jokowi dan beberapa pejabat negara lainnya dalam acara itu memang mendulang banyak komentar netizen.

Pasalnya acara pernikahan besar-besaran itu digelar di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Sebagian masyarakat juga menilai kehadiran Jokowi dalam acara yang berbau komersil itu kurang tepat.

Namun yang paling menuai reaksi heboh publik adalah saat akun resmi Sekretariat Negara sampai ikut mengunggah momen Jokowi di acara nikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Kehadiran Mayangsari di Keluarga Cendana Sempat Ditentang, Ibu Tien Soeharto Tegaskan Hal Ini Sebelum Tutup Usia, Ungkit Soa Halimah Sang Mantu Kesayangan

Bahkan dari pantauan GridPop, kata kunci 'Atta' yang banyak berisi kritikan terkait postingan akun @kemenserneg.ri itu sempat menjadi trending topik pada Minggu (4/4/2021).