Find Us On Social Media :

Belum Genap Seminggu Sandang Status Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Diwanti-wanti Sosok Ini untuk Siapkan Diri dari Godaan Besar dalam Rumah Tangganya

By Andriana Oky, Kamis, 8 April 2021 | 06:31 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridPop.ID - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Resmi menikah pada Sabut (3/4/2021), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menikmati indahnya masa-masa pengantin baru.

Di tengah kebahagian pasangan muda ini, justru ada kabar yang cukup menegangkan datang dari Mbak You yang sempat menerawang nasib rumah tangga Atta dan Aurel.

Mbak You memberikan peringatan keras pada putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Baca Juga: Peringatannya Tak Diindahkan, Krisdayanti Cuma Bisa Telan Ludah Saat Dijadikan Tameng Aurel yang Ngotot Mau Nikah Muda, Mantan Istri Anang: Langsung Jleb Jleb Jleb

"Kalo langgeng sih langgeng, cuma Aurel harus siap, harus sabar karena di situ godaannya pihak ketiga dari pihaknya Atta. Semoga ke depannya mereka bener-bener jadi pasangan yang utuh walaupun banyak godaan," seperti yang dikutip dari YouTube Mbak You (22/02)via NOVA.id.

Sebelumnya, Mbak You juga pernah mewanti-wanti adanya pihak-pihak yang bisa menganggu hubungan Atta dan Aurel.

"Godaan ini akan terus ada sepanjang mereka bersama sebagai pasangan dan sebagai suami istri pun nanti akan ada terus pasangan yang terganggu karena pihak ketiga yaitu dari pihak Atta akan diganggu terus oleh wanita," ujar Mbak You dilansir dari tayangan di kanal YouTube STARPRO Indonesia (21/09/2020).