Find Us On Social Media :

Anaknya Pilih Nikah Muda Sama Seperti Dirinya, Perasaan Krisdayanti Campur Aduk hingga Parno Rumah Tangga Aurel dan Atta Bakal Berujung Cerai, KD: Kedua Remaja Ini Imannya Masih Agak Goyah...

By Arif B, Kamis, 8 April 2021 | 19:16 WIB

Atta Halilintar, Krisdayanti Lemos, dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar Sabtu (3/4) kemarin memang menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, Aurel Hermansyah memilih nikah muda yang umurnya masih 22 tahun.

Hal ini pun membuat Krisdayanti khawatir terhadap rumah tangga sang anak, karena parno pernikahan Aurel dan Atta akan berujung cerai.

Baca Juga: Disindir Banci Kaleng oleh Rivalnya, Hotman Paris Beri Balasan Menohok untuk Hotma Sitompul: Kenapa Gus Hotma Nunjuk Puluhan Pengacara?

Pasalnya, melansir dari GridHot.ID, Krisdayanti juga memilih nikah muda dengan Anang Hermansyah pada usia 21 tahun.

Kekhawatiran dan kecemasan Krisdayanti ini diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Rahayu Saraswati.

Awalnya, saat berbincang-bincang, sang sahabat mengaku syok karena Krisdayanti sudah memiliki menantu.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Pengakuan Sebelumnya, Irwansyah Kuliti Habis Tingkah Raffi Ahmad yang Ternyata Kerap Khawatirkan Nagita Slavina: Dia Enggak Mau Nunjukin!

"Gimana rasanya, aduh aku tuh gak bisa ngebayangin, maksudnya, anak sekarang mau nikah. You know, you still so young," ucap Rahayu Saraswati.