Find Us On Social Media :

Sandang Status Wanita Tajir Melintir Jadi Juragan Penginapan Mewah di Bali, Luna Maya Masih Belum Bisa Rasakan Kebahagiaan Utuh hingga Merasa Pesimis Soal Hal Ini

By Luvy Octaviani, Jumat, 9 April 2021 | 08:43 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang namanya tak pernah padam untuk dibicarakan.Meski kini masih belum terlihat memiliki gandengan, Luna Maya membuktikan jika dirinya sukses menyandang status sebagai wanita tajir melintir.Bagaimana tidak? Luna Maya diketahui memiliki tanah luas dan penginapan mewah di Bali.

Baca Juga: Pantas Saja Irwansyah dan Ukkasya Miliki Paras Tampan, Ternyata Diwarisi dari sang Nenek yang Tetap Cantik Meski Usianya Sudah 100 Tahun, Intip Potretnya!Melansir dari laman tribunstyle.com, fakta ini diketahui dari tayangan kanal YouTube Luna Maya pada Minggu (19/7/2020).

"Ini lagi di daerah Keramas (Gianyar, Bali). Ibu lagi bangun rumah lagi. Ibu bangun-bangun terus," ucap Luna Maya mengawali videonya.Selain itu, Luna Maya juga membangun penginapan.

Baca Juga: Anaknya Pilih Nikah Muda Sama Seperti Dirinya, Perasaan Krisdayanti Campur Aduk hingga Parno Rumah Tangga Aurel dan Atta Bakal Berujung Cerai, KD: Kedua Remaja Ini Imannya Masih Agak Goyah...