Find Us On Social Media :

Tak Sengaja Temukan Catatan Lina Jubaedah Usai Sang Ibunda Meninggal, Rizky Febian Kaget Bukan Kepalang Saat Tahu Isinya hingga Tahu Fakta Ini: Aku Kaget Banget

By Luvy Octaviani, Jumat, 9 April 2021 | 09:03 WIB

Komedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

GridPop.ID - Duka mendalam dirasakan oleh keluarga Sule dan anak-anaknya setelah ibunda tercinta yakni Lina Jubaedah meninggal dunia.Dilansir dari laman kompas.com, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) dan dimakamkan di makam Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung.Mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah, dipastikan meninggal dunia karena sakit.

Baca Juga: Berdalih Saling Disibukkan dengan Pekerjaan Masing-masing, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sampai Tak Pernah Pergi Kencan Berdua, Ayu Ting Ting: Masa sih Enggak Bisa Sempatin Waktu?Hal itu diketahui berdasarkan hasil otopsi Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) terhadap jenazah Lina Jubaedah. Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan, hasil otopsi Lina Jubaedah bukan karena kekerasan, melainkan penyakit."Sebagai kesimpulan setelah dilakukan pemeriksaan otopsi dan laboraturium forensik, dapat dijelaskan kematian saudari Lina bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh, akan tetapi akibat penyakit," kata Erlangga dalam jumpa pers di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020). Penyakit-penyakit yang ada di dalam tubuh Lina mulai dari gambaran penyakit hipertensi kronis sampai penyakit lambung.

Baca Juga: Pantas Tak Kunjung Dikaruniai Momongan Setelah 6 Tahun Menikah, Ternyata Suaminya Seorang Wanita, sang Istri Syok dan Jatuh Pingsan: Siapa yang Menyangka...