Find Us On Social Media :

Ngaku Tak Profesional Gegara Plin-plan, Sule Beberkan Alasannya Saat Ogah Jadi Bahan Roasting Kiky Saputri: Ada Ketakutan dari Gue

By Ekawati Tyas, Jumat, 9 April 2021 | 10:02 WIB

Sule dan Nathalie Holscher

GridPop.ID - Sule sempat membuat publik heboh lantaran tak mau di-roasting oleh komika Kiky Saputri beberapa waktu lalu.

Tak sedikit netizen yang langsung memberi komentar nyinyir pada suami Nathalie Holscher tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com, melalui kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada, Selasa (6/4/2021), Sule angkat bicara dan ceritakan alasannya enggan di roasting.

Baca Juga: Padahal Berstatus Sebagai Ayah Tirinya, Rizky Febian Tegas Ogah Sebut Teddy Pardiyana Dengan Panggilan Daddy Gegara Alasan Ini

Sule mengaku sebenarnya tak masalah jika di-roasting, namun karena saat itu ia sedang dalam masalah keluarga, maka ia memutuskan untuk tak mau menjadi bahan roasting.

"Gue masih bisa, tapi kalau kata roasting itu, mungkin ada ketakutan dari gue adalah roasting itu akan memojokkan salah satu pihak," terang Sule.

"Ini nih yang gue tangkep, lo menghindari roasting-an karena ada menyangkut pihak lain."

"Lo ga mau pihak lain jadi disikat lah ibaratnya, lo disikat mah nggak papa, jangan dia," terang Denny Sumargo menjelaskan maksud Sule.

Baca Juga: Bukan Karena Beda Keyakinan, Terungkap Ini Alasan Sule Tak Restui Rencana Pernikahan Putri Delina dan Kekasihnya Jeffry Reksa