Find Us On Social Media :

Sebut Desiree Tarigan dan Kliennya Punya Kesempatan Besar untuk Rujuk, Pengacara Hotma Sitompul Minta Hotman Paris 'Didepak' dari Kasus Ini

By Andriana Oky, Jumat, 9 April 2021 | 13:33 WIB

Hotman Paris, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

GridPop.ID - Prahara rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan sang istri, Desiree Tarigan kini memasuki babak baru.

Setelah pengakuan Desiree Tarigan bahwa dirinya diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul, kini giliran Hotma Sitompul yang balik menuding sang istri.

Beberapa waktu yang lalu, Hotma Sitompul melakukan konferensi pers dan memaparkan hal sebaliknya tentang sang istri.

Melansir artikel Grid.ID sebelumnya, beberapa hari setelah angkat kaki dari rumah, Desiree beserta kedua putranya terekam kamera hendak mengunjungi rumah cintanya dengan Hotma.

Baca Juga: Sukses Menangkan Hati Pengusaha Kaya Raya Berdarah Jepang, Syahrini Beberkan Tabiat Asli Reino Barack Selama Menjadi Suami: Sangat Berterimakasih...

Bahkan, Hotma sampai membangun sebuah tembok untuk menutup akses dari dan ke rumah sang mertua.

Muara Karta selaku kuasa hukum Hotma Sitompul menjelaskan bahwa kliennya terpaksa melakukan hal tersebut karena sudah muak dengan tingkah laku sang istri.

"Saya gak pernah bilang selingkuh ya, tapi ada seseorang yang oleh Pak Hotma itu dijelaskan tidak boleh berhubungan."

"Sekali dua kali, mereka ke Bali katanya, nah itulah puncak dari semua persoalan," jelas kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta, dikutip dari Youtube Star Story, Kamis (8/4/2021).

Meski keduanya pasangan ini seolah saling menuding satu sama lain, pihak Hotma Sitompul mengungkpakan jika dirinya membuka jalan damai selebar-lebarnya, tapi dengan satu syarat.

Baca Juga: Ngaku Tak Profesional Gegara Plin-plan, Sule Beberkan Alasannya Saat Ogah Jadi Bahan Roasting Kiky Saputri: Ada Ketakutan dari Gue

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Hotma dalam video Youtube unggahan kanal Star Story pada Rabu (7/4/2021) seperti yang dikutip via Nakita.ID.