Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Dari Pagi Ke Pagi Abdikan Diri Untuk Keluarga Ashanty, Suwarsih Bongkar Sifat Asli Sang Manjikan hingga Buat Keluarganya di Kampung Nangis Tahu Kisahnya: Aku Ceritain Betapa...

By Luvy Octaviani, Jumat, 9 April 2021 | 20:02 WIB

Tunjukkan perhatian pada sang majikan yang sudah sibuk persiapkan pernikahan Aurel dan Atta, Suwarsih peringatkan Ashanty tentang kesehatannya.

GridPop.ID - Ashanty dan Anang Hermansyah memang dikenal memiliki jumlah Asisten Rumah Tangga atau ART yang begitu banyak.Salah satu kerap kali menyita perhatian adalah Suwarsih alias Suteng.Uteng sendiri sudah dianggap menjadi keluarga Ashanty karena dirinyalah yang megurus buah hatinya dari kecil.

Baca Juga: Putri Sambungnya Telah Diboyong Atta Halilintar Pergi dari Istana Cinere, Ashanty Rasakan Galau Berat Ditinggal Aurel, Anang Hermansyah: Mending Bikin Anak Lagi dehTerbukti, di hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (3/4/21) Ashanty pun tak lantas melupakan Uteng.Dilansir dari TribunJatim.com, Suwarsih atau akrab disapa Suteng seolah tak ingin ketinggalan memberikan penampilan terbaik Suteng saat pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.Ya, Suteng tentu tak ingin ketinggalan turut merasakan kebahagian yang tengah dirasakan oleh anak sang majikan yang sudah dekat tersebut.Hal ini pun dibagikan Uteng melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @suwarsiha.

Baca Juga: Kini Sukses Sandang Gelar Pengacara 30 Miliar, Hotman Paris Ternyata Pernah Lakoni Kebiasaan Unik Semasa Kecil: Buang Hajat di Semak-semak